MIND SET ITU BENAR-BENAR MEMBERI DAMPAK???

4:29 PM Nur Mumtahana 0 Comments


Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya ketakutan dalam menghadapi sesuatu. Saat itu kita pasti harus tahu hal apa yang membuat takut, karena dengan begitu kita akan punya solusi untuk mengatasi rasa takut tersebut.

Banyak orang takut menghadapi sesuatu karena dia tak yakin bahwa dirinya akan bisa melewati hal tersebut. Sebagian orang lagi takut untuk mencoba sesuatu karena takut akan mendapat kegagalan. Sebenarnya, berfikir negatif saat akan melakukan sesuatu juga mempunyai dampak besar terhadap apa yang akan kita lakukan.

Contoh kecil saja, saat akan menghadapi ulangan, cobalah untuk tidak merasa pesimis, karena rasa pesimis itulah yang justru akan membuat kita menjadi tidak percaya diri dan membuat kita tidak bisa memberikan yang terbaik.

Sudah saya buktikan. Ternyata ‘Mindset’ atau yang sering dikenal dengan pola pikir itu benar-benar berpengaruh terhadap hal yang akan kita lakukan. Entah mengapa, saat kita sudah berfikir bahwa kita tidak bisa, maka saat itu pula semangat untuk menjadi bisa akan hilang seketikan. Tapi ketika kita berkata ‘Kita pasti bisa’, saat itu pula semangat untuk menjadi ‘bisa’ akan timbul.

Semangat adalah hal utama untuk meraih yang terbaik. Pernahkah kalian melihat orang suskes yang nampak tidak semangat? Kalau pun ada, kesuksesannya itu halanya sebuah kebetulan yang tidak dapat dibanggakan. Andai kita bisa bersemangat dan selalu positif thinking terhadap suatu hal, kita pasti akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Tahukah kalian?

Berbanggalah kalian yang sampai saat ini masih memiliki rasa semangat untuk hidup, semangat untuk sukses, semangat untuk menjadi yang lebih baik, dan semangat untuk mencoba hal-hal baru. Karena sebenarnya, semangat itulah yang akan membuat kalian bisa menikmati hidup ini.

‘Let’s set your mind. POSITIVE THINKING !!!’

0 comments:

Silakan tinggalkan komentar. Boleh kritik, saran atau apapun.. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kata-kata yang santun. Terima kasih.