Music Bank - Paris

1:49 PM Nur Mumtahana 0 Comments



WowKeren.com - Perhelatan K-Pop Festival yang digelar KBS, "Music Bank in Paris", sukses digelar di Bercy Stadium, Paris, Perancis, Kamis, 8 Februari. Konser yang digelar mulai pukul 8 malam waktu setempat itu dijejali sekitar 10 ribu fans K-Pop yang ada di benua Eropa.

Di konser ini, para artis penampil bersatu di atas panggung seraya menyanyikan lagu bahasa Perancis, "Oh Champs-Elysees", bersama. Malam itu penampilan Beast dan SHINee menjadi daya tarik utama. Siapa sangka jika lagu-lagu Beast macam "Breath", "Shock", "Fiction" dan "Beautiful" sudah populer di sana. Demikian juga lagu-lagu SHINee seperti "Noona Is So Pretty (Replay)", "Lucifer", "Hello", "Ring Ding Dong" dan "Love Like Oxygen".

Menariknya, saking banyaknya fans yang berjubel di arena konser, ada fans cewek SHINee yang pingsan. Fans yang tidak sadarkan diri itu kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Selain fans Paris, ribuan penonton K-Pop yang datang ke konser ini berasal dari berbagai negara, seperti Portugal, Spanyol dan Polandia. Mereka semua ingin datang menonton aksi panggung idola mereka seperti Girls' Generation, SHINee, 2PM, Beast, 4minutes, U-KISS, Sistar dan T-ara.

Penampilan T-ara yang memukau lewat lagu "Roly Poly" juga membuat fans Eropa terus berteriak histeris. Walau nama mereka belum setenar Girls' Generation di sana, tapi sambutan untuk T-ara dan Sistar tetap cukup baik.

0 comments:

Silakan tinggalkan komentar. Boleh kritik, saran atau apapun.. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kata-kata yang santun. Terima kasih.