ONEW Cidera ???

2:18 PM Nur Mumtahana 0 Comments


Onew SHINee menderita sebuah cedeTautanra di pergelangan kakinya.
Onew dijadwalkan untuk perform dengan member2 SHINee lainnya di festival Kpop spesial KBS 2TV Music Bank in Paris‘, tapi tidak bisa perform dengan member2nya karena sebuah cedera pergelangan kaki.
Dis ebuah konfrensi pers yang di gelar sebelum performance, Jonghyun mengumumkan berita ke outlet2 media lokal dan internasional yang hadir dan dengan tulus meminta maaf atas absennya Onew.
Dia mengatakan Onew tidak akan bisa berdiri diatas panggung karena cedera pergelangan kakinya. kami benar kesal karena dia tidak akan bisa bersama dengan kami diatas panggung tapi kami akan memastikan kelima dari kami perform bersama2 untuk panggung kami selanjutnya di Eropa.”
Dia melanjutkan, “Ini adalah kedua kalinya kami di Paris setelah tahun lalu. Menonton performance tahun lalu, saya menyadari sebuah hasrat untuk performance yang ada di tiap negara.”
Dia menambahkan, “Saya rasa ini akan menjadi sebuah kesempatan yang baik untuk pertukaran budaya. Kami berjanji untuk menaruhkan sebuah pertunjukkan yang bagus untuk kalian.”
10.000 kursi untuk performance ‘Music Bank’ dengan cepat terjual habis dengan cepat dan 50 orang dari grup2 idola top Korea berangkat ke Paris untuk event termasuk, Girls Generation, 2PM, T-Ara, B2ST, 4Minute, SHINee, U-KISS, SISTAR dan lain2.
‘Music Bank in Paris’ akan disiarkan pada 18 Februari jam 11:05PM dalam 2 segmen 80 menit.
Source & Image: MoneyToday StarNews via Nate
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

0 comments:

Silakan tinggalkan komentar. Boleh kritik, saran atau apapun.. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kata-kata yang santun. Terima kasih.