SHINee dan Dara 2NE1 Berdiskusi Tentang Konsep CF untuk 'Etude'

5:11 PM Nur Mumtahana 0 Comments






Bintang top
SHINee dan Sandara Park 2NE1 barusan duduk untuk wawancara dengan 'Etude House' untuk membahas konsep CF mereka mendatang.

SHINee dan Sandara dipilih untuk menjadi model pendukung merek kosmetik untuk tahun 2012,dan mereka telah merencanakan kampanye khusus untuk memulai promosi mereka.
Pada 20 Februari, SHINee dan Sandara mengungkapkan bahwa kampanye mereka disebut 'Kiss Note', yang memainkan dari cerita populer, 'Death Note'. 'Death Note' adalah serial komik populer Jepang yang berkaitan dengan sebuah buku supranatural yang memberikan pemiliknya kemampuan untuk membunuh siapa pundenganmenuliskan nama mereka pada halaman. Dalam kampanye 'Kiss Note' tersebut, Etude menggunakankonsepyang sama, tetapi dengan sentuhan romantis.
Ketika pewawancara bertanya kepada anak laki-laki jika ada adegan ciuman, mereka menjawab bahwa “Anda hanya harus menonton CF ketika akan dirilis pada tanggal 1 Maret untuk mencari tahu.”
Source : allkpop
Translate : Hanna Chan





0 comments:

Silakan tinggalkan komentar. Boleh kritik, saran atau apapun.. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kata-kata yang santun. Terima kasih.