Bokura Ga Ita Live Action

10:30 PM Nur Mumtahana 0 Comments


Beberapa waktu lalu baru saja aku menyaksikan salah satu film Anime berjudul Bokura Ga Ita. Aku baru melihat sampai episode 2. Maklum, aku mau download tapi koneksinya kurang bagus, jadi harus ditunda dulu nontonnya.

Aku langsung jatuh cinta dengan film ini sejak pertama kali melihat cuplikannya. Bahkan aku langsung menggunakan gambar dari tokoh film ini sebagai foto profilku di Facebook.

Tidak lama setelah itu, aku mendengar kabar bahwa akan ada film Bokura Ga Ita yang Live Action. Waktu tahu yang akan jadi pemainnya adalah Ikuta Toma, wah, aku langsung ingin menonton film itu. Apa lagi kalau dilihat cuplikannya, itu film genrenya benar-benar sad romance. Tidak sengaja aku lihat pada salah satu adegan waktu Yano Motoharu pergi meninggalkan Nanami Takahashi. Jadi harus bersabar sampai bisa menyaksikan yang Live Action.

Di sini ada beberapa aktor dan aktris yang akan menjadi tokoh dalam Bokura Ga Ita Live Action. Kabarnya akan tayang dalam waktu dekat. Aku tunggu...

Ikuta Toma As Yano Motoharu
Dia adalah siswa laki-laki yang populer di sekolah. Tapi sikapnya sedikit berubah sejak kematian pacarnya akibat sebuah kecelakaan. Karena begitu mencintai pacarnya, Nana, Yano sering memanggil saudara Nana yang bernama Yuri sebagai 'Nana Chan'

 Yuriko Yoshitaka As Nanami Takahashi
Nanami menyukai Yano, begitu juga Yano. Mereka mempunyai perasaan yang sama. Tapi rasa takut kehilangan di dalam diri Yano pasca kecelakaan pacarnya, ia menjadi begitu over protective kepada Nanami. Sikap Yano yang terlalu berlebihan terhadap Nanami terkadang membuat Takeuchi merasa kasihan kepada Nanami.

Takaoka  Sousuke As Takeuchi Masafumi
Takeuchi yang sekaligus adalah sahabat Yano begitu baik kepada Nanami. Dan sebenarnya Take juga mempunyai perasaan terhadap Nanami. Tapi bagaimana pun juga Nanami telah menaruh hatinya pada Yano.

Motokariya Yuika As Yuri Yamamoto
Yuri adalah saudara Nana, pacar Yano yang telah meninggal. Semenjak kepergian Nana, Yano sering menjadikan Yuri sebagai pelariannya. Yano sendiri begitu sulit melupakan Nana dan sering menganggap Yuri sebagai pacarnya yang telah meninggal. Yuri tidak keberatan dengan perlakuan Yano, karena dirinya memang menyukai Yano sejak dulu. 


Hubungan di antara mereka begitu rumit. Andaikan Nanami dan Yano saling mencintai, namun di pihak lain Yuri yang dari dulu selalu ada untuk Yano tentu akan merasa sakit hati. Di lain pihak, Takeuchi juga telah menaruh harapan pada Nanami yang jelas-jelas mencintai Yano.

Sampai pada suatu saat, Yano harus pindah ke Tokyo. Tidak ada cara lain. Mereka hanya bisa melakukan hubungan jarak jauh. Tapi selang waktu berlalu, komunikasi di antara mereka hilang begitu saja.

Kini Yuri menjadi tempat persinggahan hati Yano. Tapi bagaimana pun juga di dalam hatinya Yano tetap merasa bahwa Nanami adalah satu-satunya orang yang benar-benar ia cintai. Begitu pula dengan Nanami. Di saat dirinya masih menaruh hati pada Yano, Takeuchi justru meminta Nanami untuk menjadi kekasihnya. Nanami menolak. Di dalam hatinya hanya ada satu nama, Yano.

Semuanya terasa begitu rumit. Keadaan seolah-olah belum mengijinkan mereka untuk bersatu...

0 comments:

Silakan tinggalkan komentar. Boleh kritik, saran atau apapun.. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kata-kata yang santun. Terima kasih.