Jomblo di Sabtu Malam

9:10 PM Nur Mumtahana 0 Comments


Sekarang malam minggu... Uupss! Salah. Maksudnya Sabtu malam. Harap maklum, saya itu jomblo yang statusnya masih digantung *jelas-jelas jomblo, apanya yang digantung?!*. Pas hari Sabtu, kelihatan banget mana-mana orang yang jomblo sama orang yang punya pacar. Ya iya laaahhh... kan yang jomblo malamnya mau bergalau-galau ria, kalau yang punya pacar bakalan jalan-jalan bareng si Doi. Tapi, sebenarnya, apa sih yang ada di dalam pikiran para jomblo pas sabtu malam (malam minggu)? Yuk kita bahas satu-satu.

  1. Kebanyakan jomblo di hari Sabtu adalah 'Berharap semoga nanti malam hujan'. Itu memang satu hal yang paling populer di kalangan para jomblo. Tahu sendiri lah alasannya. Kalau sabtu malam hujan, otomatis nggak cuma kita *para jomblo* aja yang stay di rumah. Jadi kita *yang jomblo* nggak ada bedanya sama mereka yang udah pada punya gebetan. 
  2. Siap-siap cari kegiatan yang bisa bikin kita ngerasa nggak jomblo. Kalau banyak tugas sekolah yang mesti dikerjain, jangan tunggu sampe malam senin. Langsung aja sikat *emangnya pakean?!*. Waktu kita *para jomblo* belajar, kita nggak akan ngerasa kalau kita itu jomblo, toh mereka yang udah punya pacar juga belum tentu ingat sama si Doi kalau lagi ngerjain tugas sekolah. Apa lagi kalau lagi pelajaran + gurunya killer abis. Jangan sia-siakan masa jomblomu, lebih cepat lebih baik. Lanjutkan!
  3. Berburu cemilan + film yang keren. Saatnya ngumpul bareng teman-teman kalian. Setelah nemu film yang keren abis n' bisa menghibur di sabtu malam. Jangan lupa cemilannya, biar suasana jadi makin seru, so, sabtu malam bisa berjalan lancar tanpa ada sedikitpun kegalauan melintas di dalam hati.
  4. Berfikir bahwa ini bukanlah sabtu malam. Anggap dalam seminggu ada 7 hari tapi tidak ada sabtu malam. Anggap saja hari Sabtu berakhir jam 5 sore, selebihnya adalah hari minggu.
Sebenarnya masih banyak hal-hal lain yang melintas di dalam pikiran para jomblo. Tapi, udahan dulu deh. Jam malam di sabtu malam ini cuma sampe segini. Tiba-tiba hati galau, dan itu bertanda saatnya tidur.

0 comments:

Silakan tinggalkan komentar. Boleh kritik, saran atau apapun.. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kata-kata yang santun. Terima kasih.