Akhir Pekan Dengan 50 Ribu Rupiah

3:11 PM Nur Mumtahana 0 Comments

Beneran nih?
Jangan kaget liat judul di atas. Itu benar-benar terjadi sama saya kok. Nggak percaya? Mari liat cerita lengkapnya.

Waktu itu tepat tanggal 19 April 2014, baru sekitar seminggu yang lalu. Karena hari Jum'at (18/4) bertepatan dengan tanggal merah, akhirnya ada long weekend tuh, teman-teman dari luar kota pada pulang semua.Wah nggak sabar banget buat kumpul-kumpul lagi kaya waktu sekolah dulu. Dan yang paling bikin aku nggak sabar adalah karena sahabatku juga pulang. Bener-bener kangen sama dia. Kebetulan kami sudah bersahabat sejak kecil.

Setelah mengatur jadwal sedemikian rupa, akhirnya kami memutuskan untuk jalan-jalan keliling Kota Slawi. Kota kelahiran kami yang tercinta. Apalagi sekarang Kota Slawi makin cantik dengan tatanan kota yang baru.

0 comments:

Silakan tinggalkan komentar. Boleh kritik, saran atau apapun.. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kata-kata yang santun. Terima kasih.

KATA SEIRAMA NADA

7:03 AM Nur Mumtahana 0 Comments




Cinta sejati adalah ketika kita merasa gembira melihat orang yang kita cintai hidup dengan bahagia. Lalu kita mencoba untuk membahagiakan diri tanpa mengurangi kebahagiaan orang yang kita cintai.
Tatapan mata Deden terfokus pada tulisan di atas sobekan kertas putih yang sudah lusuh. Laki-laki bertubuh tinggi dengan kulit sawo matang itu tak pernah seserius ini dalam memperhatikan sesuatu. Bahkan perempuan cantik pun hanya dia pandang sebentar kemudian berlalu.
“Hei!” seru Gio, sahabat Deden. Teman sekelasnya sejak SMP hingga SMA saat ini, “Sedang apa? Sok serius.” Candanya.
Deden yang memang sedang serius jadi merasa terganggung dengan kehadiran sahabatnya yang memang jahil tersebut, “Kau ini, mau tahu urusan orang saja.”
Lalu Gio duduk di sebelah Deden dan ikut memperhatikan tulisan di dalam sobekan kertas tersebut. “Puisi ya?” tanyanya sok tahu, “Atau surat cinta? Siapa yang menulis?”

0 comments:

Silakan tinggalkan komentar. Boleh kritik, saran atau apapun.. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kata-kata yang santun. Terima kasih.