Siapa Ed Sheeran ???

7:29 PM Nur Mumtahana 0 Comments

Siapa Ed Sheeran itu?

Ed Sheeran adalah seorang penyanyi kelahiran Hebden Bridge 17 Februari 1991. Nama lengkapya Edward Christopher Sheeran. Di tahun 2008 dia memilih untuk pindah ke London untuk meneruskan karirnya di industri musik.

Dari mana kenal Ed Sheeran?

Beberapa waktu lalu, saat ada ajang X-Factor Indonesia season pertama, salah satu peserta bernama Mikha Angelo membawakan lagu dari Ed Sheeran berjudul The A Team dengan alunan akustik yang benar-benar enak didengar. Ini dia videonya.


Setelah mendengar lagu itu, rasanya seperti dihipnotis, Langsung suka begitu saja. Dan baru-baru ini saya mendengar lagu Ed Sheeran yang berjudul Thinking Out Load. Selain lagunya yang asik didengar, liriknya pun sarat akan makna. Dan semakin besar saja rasa suka pada penyanyi yang satu ini.



Ditambah lagi ketika tahu kalau salah satu single Taylor Swift yang berjudul Everything Has Changed juga adalah lagu yang dinyanyikan duet dengan Ed Sheeran. Sebagai penggemar Taylor Swift, saya makin enjoy menikmati lagu duet yang benar-benar indah itu.


Masih banyak lagi lagu-lagu Ed Sheeran yang saya dengarkan baru-baru ini. Dan hampir semuanya adalah lagu yang cocok untuk selera musik saya (sebenarnya saya memang menyukai semua jenis musik). Tapi setidaknya rasa tertarik pada lagu-lagu Ed Sheeran berhasil membuat saya berpikir untuk membagikannya sebagai posting di blog ini.

Selain dari lagu-lagunya, apa ada hal lain berkesan dari Ed Sheeran?

Apa ya? Mungkin rambutnya yang sangat khas. Warna merah dengan model acak-acakan. Selain itu juga ada  tato warna-warni di tangannya. Secara fisik dia punya ciri khas yang mungkin tidak dipunyai oleh penyanyi lain. Dan sejak pertama kali mendengar namanya, saya langsung yakin kalau dia bukan orang Amerika. Apalagi saat melihat wajahnya, saya semakin yakin kalau dia adalah orang dari daratan Eropa. Dan ternyata itu benar.

Ada yang ingin disampaikan lagi?

Ya, mungkin saya masih ingin menikmati lagu-lagunya yang lain. Dan menunggu single baru di waktu mendatang.

0 comments:

Silakan tinggalkan komentar. Boleh kritik, saran atau apapun.. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kata-kata yang santun. Terima kasih.