Fenomena Instagram In Hand

9:36 PM Nur Mumtahana 4 Comments

Suatu pagi, seperti biasa saat bangun tidur saya langsung meraih ponsel android di atas meja di samping tempat tidur. Yang saya cek pertama kali adalah notifikasi BBM atau Facebook. Dan setelah itu saya sempatkan untuk menengok kabar Instagram saya, siapa tahu ada tambahan follower atau komentar.

Dan pagi itu saya melihat salah satu teman saya yang mengunggah foto bergambar tangan dengan layer tampilan halaman instagram. Saya pikir itu biasa-biasa saja, tidak ada hal yang aneh. Sampai akhirnya menjelang siang saya mulai melihat fenomena yang bermunculan dan mulai membuat hati saya gelisah.

Satu persatu teman saya mulai mengganti DP BBM mereka dengan gambar serupa dan memeberi keterangan #InstagramInHand. Tak cuma satu dua tiga empat, tapi sampai belasan. Dan tak cuma di akun instagram dan BBM, fenomena #InstagramInHand juga ikut meramaikan beranda Facebook.

Wah, seketika itu saya langsung merasa ketinggalan jaman. Saya juga sepertinya harus mencoba mengunggah foto #InstagramInHand. 


Hahaha...
Setelah ikutan upload #InstagramInHand sekarang saya udah ngga ketinggalan jaman lagi.

Tapi walaupun sudah ikut-ikutan mengupload #InstagramInHand, saya masih dibuat penasaran dengan asal muasal fenomena yang satu ini. Telusur punya telusur, hampir semua orang yang mengikuti tren ini beralasan "biar kekinian" atau "ikut-ikutan" ada juga yang beralasan "biar dibilang gaul" dan masih banyak lagi.

Sayang sekali, saya belum tahu pasti siapa pencipta fenomena yang membuat beranda jejaring sosial saya dipenuhi oleh gambar-gambar tangan dengan screenshot tampilan instagram seperti itu.

Bagaimana dengan kalian? Mau coba untuk ikut meramaikan #InstagramInHand?

4 comments:

  1. Ahahaha coba check tumblr saya, disitu ada tumblrinmyhand :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti mau ikutan tumblrinmyhand ah... :D

      Delete
  2. hahaha iya nih fenomena instagram hand ini lagi ramai lagi heboh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya saya juga ikut meramaikan... biar tambah heboh :D

      Delete

Silakan tinggalkan komentar. Boleh kritik, saran atau apapun.. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kata-kata yang santun. Terima kasih.