Hallo, Blogger Personal !

3:43 PM Nur Mumtahana 1 Comments

Hallo sobat, Blogger Personal! Wah, seneng deh bisa bikin tulisan ini. Itu artinya, sebentar lagi saya bakalan jadi bagian dari keluarga Blogger Enery. Nggak sabar buat bisa kenalan sama kalian semua.


Tapi, ngomong-ngomong, sebelumnya saya pengin sedikit cerita nih tentang asal muasal lahirnya blog saya. Jadi, awalnya saya mengenal blog saat SMP kelas IX. Waktu itu materi pelajaran TIK memang membahas tentang Internet, dan semua siswa diminta untuk bikin blog. Saya juga sudah bikin blog milik kelompok dan blog pribadi milik saya. Tapi sayang, saya kehilangan e-mail dan passwordnya, jadi tidak bisa digunakan lagi. Dan pada tahun 2010 saya mencoba untuk membuat blog baru. Dan inilah blognya.

Awal tujuan saya membuat blog sebenarnya hanya sebagai tempat untuk share pengalaman sehari-hari. Ibaratnya buku harian yang nggak perlu pulpen buat bisa dicoret-coret. Kemudian saya mulai sering berbagi tentang semua hal yang saya sukai. Memampang foto-foto artis idola, menulis lirik lagu favorit, membagikan sinopsis buku atau film kesukaan sampai curhatan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Dari situlah saya berfikir kalau blog ibarat cerminan dari hidup saya. Seperti mesin waktu yang bisa bikin saya ingat dengan masa lalu. Seperti visualisasi dari apa yang pernah ada di dalam otak saya. Ya, menyenangkan rasanya ketika apa yang ada dalam pikiran bisa dibaca oleh banyak orang.

Dengan bergabung di Grup Blogger Energy, hal yang pasti saya harapkan adalah dapat menambah kekeluargaan di antara para Blogger Personal. Berbagi pengalaman dan cerita yang pastinya bisa menginspirasi dan memotivasi. Apalagi dengan adanya grup semacam ini kita bisa bisa bersama-sama mengembangkan eksistensi para Blogger Personal.

Jadi, salam kenal untuk teman-teman Blogger Personal semua. Stay cool and share your world.


Photobucket

1 comment:

  1. Sip ... ngeblog adalah rekam jejak hidup kita~
    kelak bisa jadi tulisan kita di blog bakalan memorable banget~
    selamat bergabung di BE yak, semoga betah!

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar. Boleh kritik, saran atau apapun.. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kata-kata yang santun. Terima kasih.