Tentang Blog Yang Hanya Update di Malam Minggu

5:21 PM Nur Mumtahana 3 Comments

Tidak dapat dipungkiri lagi kalau sebenarnya ini sedikit ngenes, tapi ya sudahlah. Saya mau membuat pengakuan kalau takdir belum mempertemukan saya bertemu dengan seseorang yang bisa membuat malam minggu saya lebih berkesan.


Kalau hari-hari lain saya terlalu sibuk dengan pekerjaan ini dan itu yang selalu dikejar deadline, jadi alangkah senangnya hati ini ketika malam minggu datang. Selain karena tidak perlu was-was dengan pekerjaan yang belum selesai, saya juga bisa sedikit mengistirahatkan badan, walaupun sebenarnya pekerjaan saya hanya duduk seharian di depan monitor. Tapi faktanya hal itu juga bikin badan saya super pegal.

Setiap sabtu sore, setelah mandi, sudah wangi dan segar lagi, saya siap untuk berkutat dengan dunia kecil yang merupakan separuh tempat hidup saya. Apalagi kalau bukan dunia maya. Dari sekian banyak akun media sosial, saya mempunyai hampir semua akun sosial yang ngehits di era zaman sekarang. Mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, Flickr, G+, Blogger, Soundcloud dan masih banyak lagi yang tidak mungkin disebutkan satu persatu.

Kalau semua akun media sosial itu bisa saya update sewaktu-waktu, beda dengan blogger yang butuh persiapan khusus buat bahan yang mau ditulis. Rasanya ngga etis aja kalau update blog isinya cuma keluhan-keluhan yang sebatas satu dua kalimat. Dan saya tidak punya cukup waktu di sela-sela jam kerja untuk update blog, beda lagi dengan update status di Facebook atau BBM yang bisa dilakukan di mana saja. Bahkan sambil "nongkrong" juga bisa :D

Sebagai seorang jomblo, saya merasa sangat bersyukur. Benar-benar bersyukur karena setidaknya saya masih punya malam minggu yang bisa dihabiskan dengan mengupdate blog ini. Jangan sampai sarang laba-laba menghinggap di mana-mana seperti yang pernah terjadi beberapa waktu silam karena keterbatasan jaringan internet. Tapi sekarang, dengan berlangganan paket internet dari speedy, internet lancar, malam minggu pun anti galau. Kalaupun galau palingan pas stalking akun si dia.

3 comments:

  1. cieee yang malam mingguan sama si blog ciee

    ReplyDelete
  2. Memang udah nasih kayanya...
    hhmmm...

    ReplyDelete
  3. good article..kunjungi juga blogspot kami di http://idrmonopolyindo.blogspot.com
    kunjungi juga website kami di www.indomonopoly.com

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar. Boleh kritik, saran atau apapun.. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kata-kata yang santun. Terima kasih.