Sulit Diartikan

8:28 PM Nur Mumtahana 0 Comments

"Kita teman, kan?" dalam hati selalu menanyakan hal yang sama. 

Bukan karena aku berpikir hubungan di antara kita begitu buruk, hanya saja karena aku merasa ada sesuatu yang lebih dari sekedar teman. Dan aku tak pernah tahu bagaimana menggambarkan hal tersebut.

Seringnya apa yang kau ucapakan membuatku berpikir, "Apakah yang dia maksud adalah aku?" dan seringkali apa yang aku tulis menimbulkan pertanyaan yang sama dalam benakmu. Apa mungkin ada yang salah dalam mengartikan semua ini? Atau mungkin tak seharusnya kami mengartikan sesuatu yang cukup untuk dilihat atau didengar tanpa harus menjadikannya pembahasan.

Sulit diartikan memang tentang apa yang mengikat di antara kita berdua. Tapi aku selalu meyakinkan dalm hati, "Tentu saja kita teman."

Ya, kuharap kita benar-benar bisa menjadi teman yang baik. Biar terkadang ego mengusik perasaan masing-masing, tapi kupercaya bahwa itu adalah sesuatu yang wajar terjadi. Kita manusia biasa, makluk dengan segala bentuk emosi yang mampu timbul tanpa sebab yang dapat dijelaskan.

Aku hanya terlalu takut bila pada akhirnya telah salah mengartikan segala hal yang mengikat kita. Kita pasti adalah teman. Ya, aku yakin itu. Kau adalah temanku. Biar kadang banyak permasalahan yang menimbulkan emosi yang sulit dijelaskan, tapi aku tetap yakin pada pendirianku. Sesuatu yang sulit diartikan ini adalah karena kau seorang teman yang terlalu baik bagiku. 

0 comments:

Silakan tinggalkan komentar. Boleh kritik, saran atau apapun.. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kata-kata yang santun. Terima kasih.